Arsip

  • Jurnal Al Mahsuni: Jurnal Studi Islam dan Ilmu Pendidikan
    Vol 11 No 01 (2023)

    Jurnal Al-Mahsuni: Studi Islam dan Ilmu Pendidikan pada Vol. 11 . No. 01 Tahun 2023 merupakan terbitan karya tulis ilmiah yang bersumber dari penulis dari beberapa perguruan tinggi. Pada terbitan ini para penulis sudah melalui proses panjang sehingga karya tulis yang lolos sampai pada tahap publish merupakan karya-karya terbaik penulis baik yang berasal dari akademisi, praktisi, guru, dsb.

  • Al-Mahsuni: Jurnal Studi Islam dan Ilmu Pendidikan
    Vol 10 No 2 (2022)

    Jurnal Al-Mahsuni: Studi Islam dan Ilmu Pendidikan pada Vol. 10 . No. 02 Tahun 2022 merupakan terbitan karya tulis ilmiah yang bersumber dari penulis dari beberapa perguruan tinggi. Pada terbitan ini para penulis sudah melalui proses panjang sehingga karya tulis yang lolos sampai pada tahap publish merupakan karya-karya terbaik penulis baik yang berasal dari akademisi, praktisi, guru, dsb.

  • Jurnal Al Mahsuni: Jurnal Studi Islam dan Ilmu Pendidikan
    Vol 11 No 02 (2023)

    Jurnal Al-Mahsuni: Studi Islam dan Ilmu Pendidikan pada Vol. 11 . No. 02 Tahun 2023 merupakan terbitan karya tulis ilmiah yang bersumber dari penulis dari beberapa perguruan tinggi. Pada terbitan ini para penulis sudah melalui proses panjang sehingga karya tulis yang lolos sampai pada tahap publish merupakan karya-karya terbaik penulis baik yang berasal dari akademisi, praktisi, guru, dsb.

  • Al Mahsuni: Jurnal Studi Islam dan Ilmu Pendidikan
    Vol 10 No 1 (2022)

    Jurnal Al-Mahsuni merupakan jurnal yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama Al Mahusni Lombok Timur yang memuat tentang studi islam dan ilmu pendidikan. Jurnal Al Mahsuni betujuan untuk mempublikasikan tulisan ilmiah dari berbagai sumber mulai dari mahasiswa, dosen dan kalangan umum sebagai bentuk dari Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Penelitian. Selain itu, hasil kajian yang diterbitkan oleh Jurnal Al Mahsuni diharapkan sebagai sumber informasi terkait bidang ilmu pendidikan dan studi islam serta menjadi sumber refrensi bagi masyarakat pada umumnya terkait perkembangan dan kemajuan ilmu pendidikan.